Wow Kaligung ekonomi sekarang full musik, mantab keren

kemarin , sabtu (8/1) saya ke setasiun poncol dalam rangka pulang kampung (halah bahasanya biasa aja kalihttp://www.emoticonizer.com) naik kereta api tut tut tut . .. oke langsung aja . .ketika saya tiba di TKP, langsung disambut dengan antrian panjang, membuat suasana jadi males untuk pulang karena keadaan tersebut, karena memang hari itu adalah hari sabtu dan biasanya pun memang selalu penuh, yah tapi apa boleh buat. setelah sekitar 30 menit mengantri, akhirnya saya tiba di depan loket untuk membeli tiket, wah ternyata saya dapat kejutan lagi. tiket yang harganya 15rb rupiah sekarang naik seribu menjadi 16rb weew http://www.emoticonizer.com ya udah deh sekali lagi tambah kagetnya huff tapi gpp lah.

tidak lama kemudian kereta datang dari Tegal tepat waktu. nah di situ saya dapat kejutan lagi, hmmm setelah beberapa saat naik ke kereta terdengarlah suara musik yang saya tidak tahu asalnya dari mana. eh ternyata setelah diteliti oooo datngnya dari sound yang berada di atas pintu dll. semakin lama semakin keras saja musiknya.

musik yang diperdengarkanpun berfariasi. pada awal awal perjalanan musik yang diperdengarkan yakni musik RnB wow enak nih ajeb ajebhttp://www.emoticonizer.com namun ditengah perjalanan disetel musik pop jaman dulu seperti koesplus dkk, kemudian tak ketinggalan musik anak muda jaman sekarang pun ikut diputar.

hmmm dengan kejutan yang terakhir ini membuat saya (penumpang) menjadi lebih nyaman dibandingkan sebelumnya (sebelum diputar musik). membuat suasana menjadi nyaman, sehingga saya bisa disambi membaca buku, relax. selama perjalanan kurang lebih 3 jam itu terasa menyenangkan dengan diputarnya musik.

bagaimana dengan anda??


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Birama dan Bar

Soal Pilihan Ganda Seni Musik Semester 2 kelas X

Lagu daerah Jawa Tengah Padhang Wulan