UNNES CHOIR



wah seneng ni ngliat temen-temen mempunyai prestasi yang membanggakan. temen temen paduan suara tentunya. dalam rangka. HUT kota Semarang dan HUT Plazza simpang lima. UNNES Choir mendapat juara I dari empat peserta. Selamat ya. berikut ini saya kutip beritanya dari EXPRESS. BULETIN MINGGUAN MAHASISWA UNNES.



"Unnes choir sabet juara I.
satu lagi prestasi membanggakan diraih oleh para mahasiswa unnes. Sabtu (30/4) Paduan Suara Unnes berhasil menyabet juara I setelah mengikuti lomba Paduan Suara yang diadakan dalam rangka HUT kota Semarang dan HUT plaza simpang lima.

ketua UKM paduan suara 2010 Puji Lestari Minggu (1/5) mengikuti lomba paduan suara tersebut dapat memenangkan perlompada paduan suara yang diadakan di matahari.

Dua minggu sebelum mengikuti lomba, Unnes Choir telah mempersiapkan diri dengan rajin berlatih agar penampilannya maksimal. Puji mengakku tidak ada kendala yang begitu memberatkan. Hanya saja dia dan paudan suara Unnes lainnya merasa agak kesulitan membagi waktu untuk berlatih karena UKM paduan suara juga harus mempersiapkan diri tampil pada upacara Hardiknas (2/5) dan acara Wisuda Universitas.

Pada perlombaan paduan suara tersebut, Unnes Choir berhasil mengalahkan tiga peserta lainnya, yaitu Sutera Voice yang juga masih ikut dalam UKM paduan suara, Paduan Suara Sendratasik, dan Paduan Suara Undip. Menurut Puji, sedikitnya peserta yang mengikuti perlombaan paduan suara tersebut karena kurang sosialisasi dari panitia lomba.

"Untuk kedepannya, saya berharap UKM paduan suara Unnes dapat mengikuti even paduan suara yang lebih tinggi seperti even di tingkat provinsi  atau even di tingkat jawa yang bisa menjadikan pengalaman lebih bagi kami.' harap puji"

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Birama dan Bar

Soal Pilihan Ganda Seni Musik Semester 2 kelas X

Lagu daerah Jawa Tengah Padhang Wulan