Musim Perpisahan dan Wisuda

Foto Wisuda SMK Farmasi Teladan. Dengan Panitia +  Paduan Suara

Oke guys, udah lama nih ga posting. Lagi banyak kegiatan, apalagi akreditasi, so bagi kalian yang nungguin posingan, yang sabar yah ^^.

Sekarang sudah masuk bulan April. Bulan di mana Ujian Nasional untuk tingkat SMA / SMK sederajat dilaksanakan. Bulan berikutnya adalah SMP atau sederajat dilaksanakan. Setelah melaksanakan Ujian Nasional yang menegangkan, maka rileks sejenak, gak usah khawatir, pasti Lulus kok. Kalau kamu belajar dengan giat dan penuh semangat.

Nah, sebelum meninggalkan Sekolah tercinta, di mana kamu menemukan jati diri, di mana kenakalan remaja terjadi, di mana masa - masa terindah terjadi ciaaaaaaat ngomong apa sih, alangkah baiknya berpamitan dulu dengan Bapak / Ibu guru, mengucapkan salam perpisahan. Biasanya ritual kayak begini nih yang dilaksanakan dan dirangkum dalam acara Perpisahan / Wisuda kelas XII.

Biasanya nih gais, Wisuda atau perpisahan itu pake kostum. dan yang paling banyak dicari adalah busana kebaya, ini untuk putri yah. Terus pakean hitam putih dan jaz untuk putra. Naaah, mumpung masih lama yuk persiapkan dirimu untuk ritual ini. cepet pesen busana, toga, dll biar mecing. 

bersambung


Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Birama dan Bar

Soal Pilihan Ganda Seni Musik Semester 2 kelas X

Lagu daerah Jawa Tengah Padhang Wulan